Jumat, 08 Mei 2009

groar

hari ini

plajaran prtama diawali oleh ceramah dr wali klas gw trcinta pak Yus

dan lgsg OR

PAS OR GW maen futsal

dibante 18-3

gk imbang banged timnnya

=='

gw setim ama c anus paiman bili maxi

lawannya

KA stanley mario rudy and the gang

....

gitulah hasilnnya

hbs tu plajaran geo gk ada

gw maen tepok nyamuk brsama paiman rudi dan herman

dan seorang cw dari klas 8c datang

dan ikud brmain

stlah itu bel istirahat brbunyi

ttp maen kartu donk

=]

hbs tu plajaran fizika

gw tidur loh...

wkwkwk

bio gk ngapa2in

HBS TU

PLAJARAN SI NIDJI

LI MIAW LAN

WAKAKAKAK

seperti biasa

banyak yg mmbuad siulan mistis wkwkwkwk

istirahat

agama maen kartu lagi d gara2 gk ada guru =]

hbs tu plajaran mam chris maen bola di klas

hbs tu gw di test speaking

lancar loh

=]

wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar